Minggu, 20 Desember 2015

MEMPERERAT UKHUWAH & SILATURAHIM KELUARGA BESAR SMPIQu AL-BAHJAH

Menghadapi era modern yang semakin banyak tantangan, dunia pendidikan khususnya sekolah Islam dituntut semakin maju dengan inovasi program yang baik. SMPIQu Al-Bahjah hadir sebagai solusi untuk para generasi Muslim masa kini, sebagai sekolah yang mempunyai visi mencetak para Profesional Yang Bertaqwa, sebagai bakti kepada agama dan bangsa.
Hari ini, SMPIQu Al-Bahjah menggelar rangkaian acara dalam rangka mempererat ukhuwah dan silaturahim Keluarga Besar SMPIQu Al-Bahjah yang juga dihadiri para orang tua / wali siswa. Beberapa siswa menampilkan kreasinya, juga diberikan penghargaan terhadap beberapa siswa berprestasi sebagai motivasi agar lebih giat dan bersemangat dalam belajarnya.
Buya Yahya dalam tausiyahnya, menyampaikan tentang perlunya dukungan penuh orang tua untuk mendukung program - program sekolah yang tentunya selalu melakukan pembenahan - pembenahan program yang lebih baik. SMPIQu Al-Bahjah tidak hanya menekankan untuk berprestasi akademisnya, akan tetapi disamping itu yang tidak kalah dikedepankan adalah akhlaq dan program Tahfidz.
Semoga Allah menjadikan generasi - generasi Muslim masa kini sebagai generasi yang membangun kemajuan peradaban Islam di tanah air tercinta, dan tentunya generasi kebanggaan Rasulillah SAW. Aamiin. Mohon do'a selalu.
by;admin info lebih lanjut https://www.facebook.com/buyayahya.albahjah/?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar